Sakit

Rasanya ga enak banget sakit. Seinget gw, ini adalah sakit gw yang paling menyedihkan karena ini kali pertama gw sakit jauh dari keluarga and temen-temen terdekat, sedangkan ada banyak banget kerjaan yang harus ditangani (setelah sebuah proyek besar gol!). Rasa-ranya badan gw udah diperlakukan sebagai mesin. Habis ngerjain ini, ada kerjaan itu. Habis ini, itu. Habis begini, begitu. Terus seperti itu. Banyak deadline yang bertalu-talu. Ga putus-putus. Tapi akhirnya tubuh gw yang berteriak minta diputusin dulu itu deadline2. Tapi agaknya deadline tetap berjalan sebagaimana adanya. Namun, ah. Saatnya untuk gak ambil pusing dulu dengan deadline2 itu. Gw harus liat diri gw yang udah lemes minta dikasihani, n bener. Gw sedih banged. Mpe kepingin nangis rasanya. “Kok begini banged sakit gw?” bahkan mengunyah sesendok nasi aja mpe keringet dingin. Naik tangga ke lantai dua aja,ni bodi udah minta diistirahatkan beberapa lama. Berdiri beberapa saat aja, udah gemeteran and keringet dingin.

Hh, kepingin pulang jadinya. Merepotkan ibu kosan dalam keadaan sakit sekalipun bikin perasaan ga nyaman—sekalipun beliau bilang it’s okey!

Tapi bersyukur juga ada orang-orang baik dan mau direpotkan oleh keadaan gw. Moga2 sehari-harinya gw ga merepotkan mereka. Hiks.

Mamaaaaaa, pengen ada dirimu di sini. Bikinin kari cacing untuk menyembuhkan ususku. “Kau tahu apa yang terbaik untuk menyembuhkanku.” Hiks.

3 thoughts on “Sakit

  1. ra… gimana cuy? udah baekan? “hati yang gembira adalah obat” dan gw tau “obat” itu otomatis diproduksi oleh diri lu yg selalu happy.. happy.. dan happy.. hehehe.. tetap semangat cuy!

Leave a Reply

