Ini Pun Jahat

Aku selalu berbuat baik agar aku diperlakukan baik oleh orang lain. Tapi pada kenyataannya sekalipun aku berbuat baik, ketidakbaikan sering menghampiri dan bertengger lama di hari-hari dan di hatiku. Aku ingin sesekali berbuat jahat. Aku letih dijahati melulu. Ditusuk teman dari belakang. Dibohongi. Diomong-omongin orang lain. Tidak dipedulikan. Dituduh macam-macam. Aku ingin melawan. Tapi aku juga takut berdosa.

Satu lagi, Aku hanya bisa mengagumi dia. Dari jauh. Dan sekarang, ia bilang aku harus melupakannya. Bagaimana aku bisa melupakannya, sedang aku tidak juga tahu mengapa aku bisa mengagumi dirinya?

Ini pun jahat!

One thought on “Ini Pun Jahat

  1. Apa orng yg jahat itu termask aq???
    Boleh qu tau siapa paria yg kamu kagumi itu??
    Aqu dlm proses pembelajaran untuk pedwasaan dri qu & perbaikan dari kesalahan2 yg lalu, berharap kebersamaan itu berlanjut ke’jenjang yg lebih serius…

Leave a Reply

