Sukabumi…

udah sebulan gw di sukabumi… sebulan sudah gw menjadi seorang guru yang semoga memberikan kenyamanan bagi murid-murid gw… dan mendatangkan kepuasan tersendiri bagi diri gw sendiri…

pekerjaan ini sedikit agak ebrbeda dengan pekerjaan gw yang sebelumnya (editor)… tapi pekerjaan gw yang sebelumnya, kalo itu ga ada, maka kesenangan yang gw dapatkan di lapangan pekerjaan yang baru ini, mungkin tidak “sebesar” yang gw dapatkan sekarang….

pengetahuan yang gw dapet dari menjadi editor, sangat amat berguna di lapangan pekerjaan gw sekarang. ya, mungkin begitulah: kita dipersiapkan untuk naik ke level selanjutnya…. dalam perkataan lain, mungkin aja sekarang pun sebenernya gw sedang dipersiapkan untuk naik ke level selanjutnya, yang gw ga tau apa.

sungguh, hingga sekarang gw sangat menikmati pekerjaan gw…. awalnya gw merasa bahwa: gw memang kepingin menjadi guru, tapi nanti. nanti ketika usia gw 30-an tahun. sekarang gw masih menuju seperempat abad. “terlalu cepet,” pikir gw….

tapi, ya itu, waktu kita berbeda dengan waktu Tuhan….

mas anton, aku udah baca email mas anton. hiks, terharu….

3 thoughts on “Sukabumi…

Leave a Reply

