This is The Day!

hari yang membahagiakan!

seseorang telah datang dan pergi dalam hidup gw… ternyata kedatangan dan kepergian ga selalu dan ga selamanya menyedihkan. apalagi klo bisa dihadapi dengan kepala dingin (realistis) dan hati terbuka (menerima dengan ikhlas).

saking bahagianya, gw ‘menceritakan’ ini pada orang-orang terdekat dan dekat dengan gw… nyokap, kakak, adek, dan beberapa kawan.

hm, gw jadi inget seorang sakit yang menceritakan kepada banyak orang perihal dirinya yang disembuhkan oleh Yesus padahal Yesus sudah berpesan agar orang sakit itu tidak menggembar-gemborkan peristiwa itu. ya, rasa senang yang tak terduga dan bikin melayang sulit untuk dikendalikan. hanya dengan menceritakan pada orang lainlah maka kendali atas diri sendiri bisa digenggam.

sebagaimana kata Paulo Coelho, bahwa alam semesta akan membantu kita untuk memenuhi ‘keinginan’ kita jika kita sungguh-sungguh meyakininya. gw percaya itu. gw bahkan telah merasakannya. dan rasanya sungguh ajaib!

(sorry), kali ini gw ga bisa bicara lebih terbuka karena satu dan lain hal yang belum waktunya untuk diperbincangkan…🙂

2 thoughts on “This is The Day!

Leave a Reply

