Waktu Nambah Kecepatan!

Apa akan begini terus hidup gw? bangun, trus ngantor sampe jam 5 sore dari jam 7 (berangkat kantor. itu blom termasuk siap-siap. artinya, gw bangun lebih pagi). pulang, mandi, makan, baca novel sampe mata cape dan akhirnya ketiduran. trus harus bangun lagi, ngantor dan seterusnya.

kalopun pulang kantor ada kegiatan, misalnya ke toko buku ato maen ke kosan temen, maka kesempatan baca akan sirna hari itu. kalopun mo begadang usai dari tempat temen ato toko buku, maka besok paginya di kantor mata akan terkantuk-kantuk. dan kalo udah gitu, pulang kantor keesokan harinya bawaannya pengen cepet pulang, mandi, trus molor. klo pun tengah malem kebangun, ya paling untuk pipis ato sms temen yang klo gw beruntung, akan dibales. lalu terjadilah sms-an. sedangkan untuk baca buku udah nanggung tenaganya. mata terlalu perih, apalagi dengan udara jakarta yang belakangan agak lain: seperti nyedot energi, gizi, dan nutrisi yang seadanya di dalam tubuh gw. jadilah tidur lagi, dan bangun lagi, dan ngantor lagi, dan kerja lagi, dan pulang lagi, dan baca lagi, trus mandi lagi, dan makan lagi (kalo niat), dan lagi-lagi tidur lagi.

ga ada habis-habisnya, tapi begitu2 aja kyanya hidup gw.

sekarang, gw merasa waktu cepet banged berlalu. merasa waktu yang gw miliki terlalu sedikit untuk dapat mengerjakan berbagai hal yang sedang gw gandrungi. baca, ngopi, nyanyi, nonton, nulis, ngobrol sama temen2 jauh, dan sedikit merawat diri dengan tidur minimal 5 jam. rasa-rasanya waktu telah berlaku curang. jarum detiknya bergerak terlalu cepat, tidak seperti biasanya/normalnya. sehingga gw merasa mengerjakan sesuatu harus dengan tergesa-gesa karena waktu kian terlatih untuk bergerak maju dan kecepatannya semakin bertambah. lalu gw tertinggal dengan kegiatan gw yang akhirnya hanya cicilan-cicilan yang lama banged kelarnya. blom lagi tunggakan kegiatan yang bunganya lumayan. hope u understand….

ya ya ya, kalo udah begini, gw cuma bisa membatin: hayo, yang sabar…!

3 thoughts on “Waktu Nambah Kecepatan!

  1. hemm…sama banget nih..kaya gue…

    1. bangun jam 05:30 pagi
    2. nunggu bus jemputan kantor di kalimalang 06:30 pagi
    3. duduk di bus jemputan sambil baca Novel
    4. nyampe kantor 07:00
    5. pulang kantor : 19:30
    6. nyampe rumah : 20:30
    7. mandi, sikat gigi, siapin kemeja buat besok ngantor lagi
    8. baca-baca novel 21:00
    9. tidur : 22:00

    yup !!

    kadang gue merasa kalau kita hanya tinggal di motion of life yang itu2 aja…jenuh..tapi mau gimana lagi..

    http://www.denioktora.com

  2. yup… this is my “dip” condition, which is pushed me to make a big move, a high jump! i just trying my best… trying to all out🙂

Leave a Reply

