JobLess & Ngantuk

ga ada kerjaan… bener-bener ga ada kerjaan karna kerjaan gw udah selese hehe.. tau-tau nya kerjaan gw seabrek tanpa gw sadari…

pala gw pusing ga tau kenapa. udah dua hari ini bangun pagi dengan suhu badan di atas normal. dan klo bangun berasa ajep-ajep gitu. goyang-goyang kya pengen rebahan lagi (halah! bilang aja masih pengen molor!). dua-tiga hari ini udah ngantuk sebelum jam 10 malem. setengah sebelas udah molor. bangun jam 7 kurang dikit. tanpa mandi pagi, gw berangkat ngantor. cuma cuci muka n gosok gigi sih. ya, mendinglah daripada sama sekali enggak hehe…

nyampe kantor, yang biasanya gw ga butuh sarapan, sekarang malah ngejar gorengan dari mas wahyu (beli pastinya!). klo ga, mi rebus telor.  seumur-umur gw di BPKGM, blom pernah yang namanya sarapan mi rebus. telor pula (hii, apa hubungannya, yak?)

trus nyeduh kopi dari pagi, biasanya dari pagi-menjelang-siang alias jam 10. hh, kalu patokannya “kebiasaan”, ya emang dua-tiga hari ini gw di luar “kebiasaan”. dan gw agak2 merasa aneh sih… berasa ada yang “ga diri gw sendiri gitu”. maksud gw ada sesuatu yang baik terjadi, tapi juga ada sesuatu yang diluar tanggungan gw yang mungkin bagus tapi seperti diluar dugaan aja gitu.

dan sekarang gw dilanda rasa kantuk. tuh tuh, udah ngegoda2in gw… tiduuuurrrr, sssszzzhhhaaahhh, ayo boboooo… mana temen gw malah bilang met bobo pula, ya makin jadi aja ni ngantuk.

eniwei, selamet buat uwa yang udah jadian sama perempuan yang selama ini ia kagumi dan ia sukai dan cintai dan sayangi. resmi juga dirimu. akhirnyaaa… semoga semakin dilapangkan jalan ke depan hingga ke jenjang yang lebih serius dan tetap saling sayang, saling cinta, saling dukung, dan bekerja sama. partner, sahabat, dan pasangan cinta hehehee…

hhhhuuhhhmm, ngantuk dan ga tau lagi mo ngomong apa. yang jelas, gw feel bad karena lupa bawa laptop. padahal ada beberapa ide di kepala gw! semoga ide itu ga kabur ke mana2. sabar ya, Ideee…

2 thoughts on “JobLess & Ngantuk

  1. ”angun jam 7 kurang dikit. tanpa mandi pagi, gw berangkat ngantor. cuma cuci muka n gosok gigi sih. ya, mendinglah daripada sama sekali enggak hehe…”

    Secret admirer-mu langsung, ”Gubrak, huweeek, huweeek”

  2. pengennya gitu, mas bayu… cape juga dikejar2 para secret admirer. mereka cari2 tau tentang aku, tapi aku ga tau siapa mereka. kan serem hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s