the Tale of DespereauX

despereaux

kepingin punya buku itu!

mupengnya gw udah kya ini kali ya hehe…

nitip sama temen (yang soulmate-nya gawe di salah satu cabang (?) Gramedia di Jakarta, tapi di sana buku itu lagi kosong. abis kali ya? mo beli via internet, tapi jaringan di kantor gw putus-nyambung mulu kya lagunya BBB. ampe cape gila! (dengan lagak berpikir)  kyanya gw harus beli sendiri ke Gramedia Matraman)..

selain itu, gw juga kepingin bukunya Susanna Tamaro yang berjudul Pergilah ke Mana Hati Membawamu. gw kutipin sedikit kata-katanya:

Dan kelak, di saat begitu banyak jalan terbentang di hadapanmu
dan kau tak tahu jalan mana yang harus kauambil, janganlah memilih dengan
asal saja, tetapi duduklah dan
tunggulah sesaat. Tariklah napas dalam-dalam,dengan penuh kepercayaan, seperti saat kau bernapas di hari pertamamu di dunia ini. Jangan biarkan apa pun mengalihkan perhatianmu, tunggulah dan tunggulah lebih lama lagi. Berdiam dirilah, tetap hening, dan dengarkan hatimu.
Lalu, ketika hati itu bicara, beranjaklah, dan pergilah ke mana hati membawamu…

merasukkk…!

6 thoughts on “the Tale of DespereauX

  1. tuh buku akhirnya berhasil gw pesen via internet di kutukutubuku.com haha…
    tapi makan waktu 4 mpe 7 hari. so, baru akan nyampe ke tangan gw minggu depan. that’d be oke. yang jelas, the books are coming to me!!
    i can’t wait…🙂

  2. udah hari kelima nih menunggu datengnya kiriman buku ini dari kutukutubuku.com… katanya sih bisa mpe tujuh hari… so, klo ga besok, berarti senen 2 buku itu mpe di tangan gw… uuuuhhhmmm…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s