Psst pstt…

sialan!
itu bapak-bapak yang sama. udah tiga kali dia nge-pst-pst gw… dan ga tau kenapa di pertigaan mo ke kantor sekitar jam 7.15 gw hampir berpapasan mulu sama dia. kya udah ditungguin gt sama dia… nyebelin. lagi ceria-ceria dan bersemangatnya menuju kantor, ada bapak-bapak bertampang dan (apalagi) bersikap geuleuh pisan kya begitu… bikin geli dan kepingin nampar mulutnya. trus ngedorong dia ke arah comberan biar kakinya terpuruk di situ. tapi klo itu gw lakuin jangan-jangan dia malah jadi seneng (euforia!) karena, pertama, dia merasa berhasil bikin gw kesel. kedua, dia bahagia karena kulit gw bersentuhan dengan kulitnya. di muka pula! sekalipun itu akan jadi tamparan yang keras, tapi baginya – mungkin – adalah sentuhan yang menggairahkan batinnya! Hhrrrrgg…

belum lagi bongkahan ato juga ‘kue gulung’ alias ee yang tergolek pasrah-sok-seksi di gang jalan pintas nuju kantor, yang bikin mual. hh, pagi-pagi udah bikin ga enak ati…

satu lagi nieh. air liur yang nempel di aspal. itu kya air liur dari mulut orang yang blom cuci mulut ato sikat gigi dari malemnya. uh, najis tra la laaa…

kenapa engkau, Jakarta??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s