hm, zona aman…?

bawaannya pengen tiduuurrr aja… tidur ga malem2 banged, bangunnya juga ga pagi2 banged alias siang! padahal ngantor dari setengah delapan. bangun udah jam delapan aja…. alhasil nyampe di kantor jam delapan lewat ato setengah 9 lewat. dan itu seringnya ga pake mandi. syukur2 bisa sikat gigi n cuci muka dulu (kya jaman gw TK dulu). tapi ga tau kenapa pada jam2 segitulah rasa ingin meneruskan tidur dan malas, berjangkit (memaksa berada di zona aman!).

btw, pagi ini gw sikat gigi n cuci muka di kantor. dan gw enjoy bisa bersikap jorok sebagaimana gw biasanya. be myself… using my own (pure) character! (zona aman!).

saking malasnya ngantor, gw mimpi berada di ruang sempit, yang bersekat-sekat (kya sekat yang ada di kantor). gila ga tuh…. saking tertekan dan menolak ngantor, ampe kebawa mimpi… lama-lama gw bisa gila. bisa mati rasa! pencernaan tidak lancar… kentut sembarangan.. boker asal-asalan… makan seadanya… minum rebutan…. dan masa depan serabutan… (zona aman terancam!!).

kadang-kadang gw merasa belum siap memasuki dunia kerja. “seharusnya” gw masih di kampus. masih kuliah dan hidup bebas-merdeka. ya, paling dikekang sesekali sama tugas2 kuliah yang, yah, ga susah2 amatlah… cuma ‘formalitas’ yang membosankan karena ga terlalu didalami hehe…. yang seru itu ikutan diskusi/seminar, dan terutama latihan teater, nonton teater, nongkrong di warung kopi sambil baca, begadang karena keasyikan baca ato nulis-kreatif…. (kangen zona aman!).

well, i must confess that i’m a lazy girl and dirty too… but i’m happy!! hehe…. (zona aman lagi!).

suka sebel deh klo ada yang bilang: lu tuh cewek!

so?? kenapa dengan ‘cewek’?

ada juga yang sempet nyeletuk, “lu ga mensyukuri diri terlahir sebagai cewek?”

well, i have no idea! tapi apapun jenis kelamin gw, bagi gw, gw boleh2 aja melakukan apa yang gw mau. selama ga mengganggu kepentingan orang lain. selama apa yang semestinya gw lakukan, mampu gw beresin. i mean, i just need time for myself. i need some energies to do what i want to do….(mengusahakan kembali ke zona aman!).

gw sebel ngantor, kadang-kadang, itu karena dia (kantor dan segala aturannya) mencuri terlalu banyak waktu gw. dan di dalam waktu yang panjang itu, dia juga membunuh feeling gw… mengubah gw jadi manusia pelupa. dan a lonely man…. seumpama gadis yang sedang menangis, tapi ga tau kenapa dirinya menangis… (zona aman bener2 ilang!!!).

3 thoughts on “hm, zona aman…?

  1. hahaha…

    klo mau tetep di zona aman kapan majunya, buu??

    hidup itu penuh dengan zona2 lain yg lebih bermakna dan lo pasti tau emang harus ada..

    kantor emang gag bisa disamain sama kampus, dan kehidupan lo yg skrng gag bisa dibandingin sm kehidupan lo pas kuliah kmrn, tp itu yg harus lo jalanin..

    NB= lo masih berjenis kelamin cewek kok, buktinya lo ‘seumpama gadi yang sedang menangis, tapi ga tau kenapa dirinya menangis…’

    cuma cewek yg bisa kaya gtu.. =D

    panjanggg dahh komentar gw.. =D

Leave a Reply

