5 rencana karier taon depan…

1. mau ga mau, tetep jadi editor di tempat gw kerja sekarang. dan sebenernya, gw mau lebih serius….

2. mau jadi badut yang suka ada di dufan itu… ya, sabtu-minggu aja. temen gw sempet ga yakin gw mau jadi ‘begituan’. secara gitu ya dufan dan sekitarnya itu panas minta ampun. blom lagi dibungkus sama kostum badut-badutan itu selama berjam-jam dan harus bergerak kian kemari. padahal bayarannya ga seberapa. hihii, awalnya sih gw pengen itu (SMA) karena gw bisa bergerak leluasa ke sana kemari dan bisa segila yang gw bisa tanpa perlu merasa malu dan ga perlu ‘takut’ ada orang yang kenal gw… bisa nyamperin cowok cakep atau anak yang lucu dengan bebas. juga bisa ngegodain anak-anak yang lagi cemberut biar bisa ketawa lagi…. skalian latihan fisik. juga, buat nambah2 pengalaman. dan terutama, untuk mewujudkan impian gw yang dari zaman SMA hehe… konon, mewujudkan impian bisa mengurangi depresi lho. bisa meningkatkan kemampuan individual juga, selain memperkuat identitas diri. see, how great to be a clown😛

soal bayaran, ga tau juga ya. asal dibayar secara manusiawi dan sesuai dengan pekerjaan gw, tanpa melihat jenis kelamin…. that will be oke!

3. penyiar radio. untuk saat ini kepikirannya di radio Pelita Kasih punyanya Suara Pembaruan di jl. Dewi Sartika itu… berhubung gw kerja dari senin mpe jumat, dari pagi mpe setengah 5 sore, ya nyiar malem juga gpp. jam 7 ato jam 8… pulangnya?? bisaaa…

4. kuliah lagi. ini termasuk karier lho. karena dengan lanjut studi, gw bisa (seenggaknya diberi kemudahan) untuk menggapai impian gw yang lain, yaitu ngajar di universitas. universitas yang kebayang sekarang adalah di unpad. fasa. sasindo. doain ya gw punya kelengkapan ‘modal’ untuk lanjut ke S2 di…, jakarta.

5. penulis. dalam artian, jadi penulis seenggaknya bagi diri gw sendiri. karena sejak nyusun skripsi (pertengahan 2007) dan apalagi pas kerja (awal 2008), kegiatan menulis-kreatif dan membaca udah berkurang jauuuuhh banged. hampir ke Titik Nol (judul novel Nawal el Saadawi) mpe gw lupa bahwa ada banyak buku dan ratusan lembar kertas nganggur di samping ranjang; menunggu disentuh, dijamah, digerayangi, … bercinta: penetrasi dan orgasme. hingga lupa makan, lupa mandi, malas kencing ke kamar mandi, malas keluar kamar, malas sisiran, ….

9 thoughts on “5 rencana karier taon depan…

  1. apakah itu hanya impian belaka; atau impian yang segera terwujud; atau malah impian yang ga tau kapan akan terwujud…; seenggaknya gw punya impian. dan memiliki impian, itu sangat menyenangkan🙂

  2. yang no.2 gw suka Ra! bisa ngapa2in tapi orang ga bakal kenal gw..tapi versi gw, gw pengennya yang narik tuas di film2 jaman dulu kalo ada yg dihukum gantung.. (hh, sadis amat yak) hehe.

  3. hemm…tulisannya asik2 sih…jadi deh gue baca terus…cerpennya uda pernah masuk majalah ya?? weww.. you must be a good story teller…I bet…

    ada yames?? maksudnya?? YM??

    YM gue : deni_oct@yahoo.com

    add ya..lumayan nambah temen yang doyan nulis, baca, dan jadi editor pula..

    he3x…

Leave a Reply

