hari BT se-kantor :)

hari ini mungkin jadi hari BT bagi beberapa orang di kantor.

bad-mood

pagi ini gw negor Anda, sang CS. biasanya dia ngebales sapaan gw, tapi pagi tadi tersenyum pun ia tidak. Anda ngeloyor turun tangga dari lantai tiga ke lantai dua.

begitu gw masuk ruangan penerbitan, gw berpapasan dengan S (salah satu editor). seperti beberapa kali (cukup sering) gw liat, mukanya rada mesem juga pagi itu. dia sempet nyeletuk: yang begini ini nih gw males! mukanya sangar kya orang mau nendang ato ninju penyekat ruangan… matanya tajam setajam elang. seperti hendak memberontak. beda sama Anda, yang lebih banyak diam dengan kepala tertunduk seolah ‘menerima’ keadaan.

trus gw. gw juga bete karena menemui orang-orang yang BT. tepatnya, kena imbas mereka yang bete: sapaan gw ga berbalas, dan kena imbas celetukan S, yang gw sadar bahwa semuanya itu bukan ditujukan ke gw. tapi pada saat itu ada gw… gw ga kesel sama mereka, gw cuma merasa: they’re need some time for themselves… so, gw ‘menghindar’… lagipula gw ga tau persis ada apa dengan kedua orang itu. meskipun gw pengen tahu, tapi kyanya ga usah dulu. secara gw blom punya hubungan emosional sama mereka. dan gw melihat mereka punya temen yang udah deket dan lebih ‘sesuai’ untuk dilampiasi unek-unek hehe…

tadi sempet nanya ke Anda kok hari ini dia keliatan bete. dia mengakui bahwa dia mang lagi bete (dari pagi) karena lagi kesel sama seseorang. dari cara dia ngomong, gw kya dikasih tahu bahwa gw cukup tahu sampe segitu aja, ga perlu tanya-tanya lagi…

mungkin dengan diam (ga membalas sapaan), dia merasa lebih baik. dan mungkin itu juga yang terbaik buat gw. karena siapa tahu ternyata sapaan gw dibalas dengan cakaran! hahaha….

semoga besok, Anda dan S udah baikan🙂

2 thoughts on “hari BT se-kantor :)

  1. hehe… pernah kok, mas… mas-nya aja kali yang ga merhatiin… hiks, aku kurang diperhatiin sama mas bayuuu…😛

    iya, di-link-in aja (linkin’ park yeeeaaaahhhh!!!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s