udah lama…

udah lama ga nulis sesuatu di sini… padahal ada banyak hal yang pengen gw ceritain. ada banyak ide yang muncul seperti percik batang korek api ketika ujungnya digesekkan ke kotaknya…

ada cukup banyak kegiatan yang menyita waktu dan tenaga gw. yang jelas, itu adalah kegiatan2 selain kegiatan ngedit (gawe!). misalnya latihan nyanyi buat ngisi ibadah di beberapa gereja sama temen2 kantor BPK GM… trus rapat2 panitia HUT BPK GM (gw kerap merasa ga guna klo gw ikut rapat. dan akhirnya Pak Anton ga ngajakin gw lagi buat rapat karena emang lebih guna gw ngedit/kerja ketimbang duduk di ruang rapat dan pasang telinga, yang notabene, tetep ga guna hehe). trus sempet latihan buat solo di ibadah awal minggu kerja (dan hasilnya: MEMALUKAN!!! gw sesek napas ga jelas karena, secara p[ribadi, gw mang nervous-an orangnya. trus sempet merasa ga dapet dukungan dari partner. juga, sang partner sempet lupa chord gitar…. sebenernya ada banyak alasan. termasuk jumlah audiens yang ga seperti biasanya). kegiatan lainnya, ya dengan shooting2 di berbagai tempat untuk memenuhi dokumentasi HUT BPK GM. ceritanya, gw sebage MC (yang akhirnya featuring sama mas karno). dan yang jelas kegiatan gw dengan diri gw sendiri (bukan masturbasi lho hehe…). entah baca, entah nulis–yang ternyata keduanya nyaris ga sama sekali. maksud gw, klopun gw baca-nulis, itu bisa dibilang “sepersekian detik” doank. dan itu NOTHING! fhhh….

oke deh. sekarang udah jam 18:41. editan When God Says Jump – J.R. Briggs, rampung sudah. buat besok udah dateng GS: Pencuri Keju Mistrius yang konon terjemahan dan lay-out-nya sedikit bermasalah, yang berakibat pada jumlah halaman dan halaman spread. ngerti?? pasti engga. hahaha….

gw mo beli pulsa, mo beli kopi, juga facial foam. jus, jangan lupa!

semoga balik dari situ gw punya sisa tenaga untuk baca Sex Slaves – Louise Brown, dan nulis sesuatu untuk kemudian gw posting di sini….

duhhh, kangen deh nulis lagi… kangen bisa nuntasin bacaan! dan thx, God kerjaan gw belakangan ini lancar. baik. dan memuaskan (seenggaknya memuaskan diri gw sendiri-lah).

btw, gw ada rencana nyanyi sama kak asima di hari H HUT BPK GM. ada ide ga kita enaknya nyanyi lagu apa? kak asima request lagu yang slow-slow aja. dan gw oke dengan itu. yang jelas, lagunya ga perlu yang rohani. bebas aja. klo dari gw sih lagu yang judulnya: that what friends are for. alternatif aja….😛

oke deh… gw cabut yey…

ps: raka, tadi lu sempet bilang ada proyek (buat gw/kita?). proyek apakah itu? tadi dirimu langsung cabut aja… jadinya gw ga sempet nanya. lagian, ente ngomongnya suka ga lengkap… oke deh, besok gw tanya lu. jangan ngilang ya hehe….

hp gw low. gw kudu balik. udah 18:49!

caw🙂

Leave a Reply

