muntah… hueekk…

tiga hari ini bawaannya pengen muntah deh… ga tau juga persisnya kenapa. awalnya gw kirain karena bau sepatu gw yang bikin ga nahan. tapi setelah gw cuci sepatu (masih dijemur, dan akhirnya sekarang gw cuma pake sendal), ternyata keinginan untuk muntah itu masih ada.

pagi ini gw datengnya telat. mungkin karena semalem bangun tidur jam 1 dini hari (dibangunin sama rasa gerah dan keringat yang bikin baju dan celana basah!). trus akhirnya gw nyuci sepatu gw yang bau itu, yang udah gw rendam sejak jam 7 malem. trus ngejahit salah satu bagian payung gw yang copot. trus sate, n nyanyi2 sikit. baru tidur lagi sekitar jam 4. bangun jam setengah 8. mpe kantor sekitar jam 8.

gw ga langsung kerja. gw buka email dulu. trus dapet telpon dari sutiyoso (ass denny santoso–rahasia diet). janjian ketemuan besok. ga lama, komp gw dipake secara bergilir sama desi n mas nino. tapi sebelumnya gw nyiapin 2 cerpen gw buat sayembara mengarang novel femina 2008, termasuk fotokopi ktp, n bikin sampul cd (cd-nya adalah termasuk syarat pengiriman cerpen). trus gw kirim lewat pos keliling (mobil) di depan kantor. sekitar jam setengah sepuluh, semua beres. ps: gw agak kurang yakin sama cerpen2 gw itu. dan merasa ga sreg sama fotokopi ktp gw yang udah kadaluwarsa sejak setahun lebih yang lalu😦 semoga itu ga jadi soal.

barulah, komp gw digilir sama desi n mas nino hahaaa….

dan dengan senang hati, gw ngobrol sama yos di ruang rapat kecil. ga lama raka nyamper. trus nyanyi2 sama mereka (banyaknya sama raka: here, there, everywhere-nya the beatles). gw juga sempet latihan bareng buat ngisi di ibadah di GKI Depok minggu ini. judul lagunya “bapa yang di surga”, tapi gw sendiri ga ikut. gw cuma melatih. ass pelatih hehe….

trus makan siang. trus “ngajarin” temen tentang hasil editannya yang masih kurang di sana-sini. hihiii… jadi ga enakkk😛 trus jadi lama deh… baru akhirnya gw ke meja gw. baru aja buka file indesign “when god says jump” untuk gw edit, perut gw langsung mual. gw pengen muntah!! mata gw serasa mo loncat. tepatnya, berasa dikorek pake ujung jari….

trus gw berjarak sama monitor (editan) gw. gw ke belakang buat ngambil air. dan secara ajaib, mual itu hilang!

di belakang, gw nongkrong agak lama sama bang oman. dia cerita banyak soal dia dan seseorangnya di bogor hehe… ehm ehm😛 dan ga lama, ada pemberitahuan bahwa komp harus dimatiin karena aliran listrik mo dialihin dari genset ke pln (pagi tadi sempet begitu: dari pln, ke genset). baru deh gw balik lagi ke komp alias bahan editan gw. dan mual itu balik lagi. ga lama–untung juga–desi ngajak nyari camilan. makan roti bakar deh haha… again!! dan sekarang, di sinilah gw. di depan komp dengan tulisan gw yang ini. dan gw ga merasa mual/pengen muntah. hiiiii…, apa ini berarti gw “menolak” bekerja?

tapi asli, gw muak sama bahan2 editan gw yang serumpun. setelah the family of von trapp, life’s healing choices, the meatball sundae, the book on leadership, sekarang when god says jump. aih aihhh… itu buku semuanya senada! ga berkembang, cuy. muak betul gw….

selain buku yang kesannya begitu-begitu aja, gw sendiri merasa ga berkembang. anjisss….

sekarang-sekarang, cuma satu yang bikin gw mampu bertahan (hikhikhik…), yaitu latihan vokal grup ato sekadar nyanyi2 biasa sama raka n yos di ruang rapat kecil. ato ditimpali becanda sama sammy. ato ngakak2 dikit sama desi, ato… cerita-cerita bang oman. sisanya.., memualkan!

3 thoughts on “muntah… hueekk…

Leave a Reply

