ga nahan sama bau sepatu sendiri :P

asli, ini kali pertama sepatu gw baunya sebau-baunya ampe2 hidung gw sendiri ga sanggup memikul baunya hahah….

emang sih, biasanya sepatu gw bau (ga pernah ga bau :P). tapi bau yang sampe ke hidung kya sekarang meski kaki ditarok di lante (jarak antara hidung dan sepatu sekitar 80cm), baunya ketara bow–baru sekarang!

yah, begitulah klo sepatu cuma satu tapi dipake ke mana2: ke kantor, olahraga, jalan-jalan, ke gereja, dll. apalagi dengan kaos kaki yang baru diganti klo udah duaminggu pake. huwiiiihhh, makin pol aja baunya!!!

niat nyuci sih udah sejak ketaranya si bau sepatu di hidung gw. tapi klo gw cuci, gw pake apa ke kantor (ada sih sepatu yang lain, tapi rada cewek gitu–sepatu teplek–dan gw ga sreg pake itu). secara sabtu-minggu kemaren, gw dirayapi rasa malas yang ga ketulungan untuk berkegiatan, apalgi untuk nyuci sepatu. bahkan ngangkat pantat dari kasur aja kyanya butuh waktu dan tenaga yang melebihi waktu dan tenaga untuk joging. aih, lebaayyyy….

akhirnya, ga dicuci-cuci mpe sekarang (hampir 3 bulan, klo ga salah hikhikhik… sabar, ya sepatu. sabar ya orang2 di sekitar gw. tahan2 dulu aja baunya yang semerbak itu. nikmatin aja :P)

ntar, pas libur bersama (Lebaran: 29 Sept mpe 5 Okt), gw bakal cuci sepatu. klo perlu, ganti seprai sekalian. lha?! apa hubungannya ya? soalnya seprai juga udah beberapa bulan ga diganti. dasar ira pemalas….

btw, jakarta lagi panas-panasnya belakangan ini. konon, karena lagi pancaroba. konon, karena mo lebaran. konon, karena global warming. konon, karena dosa umat manusia kian memuncak. konon, karena penduduk tambah banyak dan rebutan oksigen. konon, konon-konon itu cuma konon. ahh, apa pun itu, belakangan gw jadi acap mandi setelah tengah malem. skalian nangkep ilham hehe… dan ironisnya, setelah mandi pun, ga berasa seger. kenapa? karena ternyata airnya anget (itu saking panasnya jakarta bow!)

trus apa hubungannya sama bau sepatu yang ga nahan?

hubungannya, bau sepatu gw dipanasin sama suhu jakarta yang panas. trus baunya nguap. trus merembet ke sekitar ruang kosan, termasuk ke kamar gw dan ke hidung penghuni lain. akhirnya gw sesek napas. akhirnya orang-orang pada pingsan. ih, ngarang deh!

sembari gw nulis blog ini, bau sepatu gw lagi menggerayangi hidung gw, terus ke paru-paru.

asli, yang ini gw ga ngarang. saking baunya, perut gw mpe mual…

ampun dehh…

Leave a Reply

