too much…

target editan hari ini udah beres res res res REST hehe… its time to write something here!!

hari ini cukup tenang… gw bisa sedikit rileks. menikmati langkah pagi hari, menikmati gerahnya ruang kerja gw yang AC-nya ga merata, yang sedikit memancing suhu tubuh gw (juga emosi gw haha)…

semalem gw sengaja ngisi pulsa simpati bwt nelpon nyokap, nelpon abang gw, nelpon adek gw, n dua orang temen. pas nelpon nyokap, perasaan gw agak “pecah” karena dia sendirian aja di sono (bukittinggi). bokap blom pulang (waktu itu sekitar jam 8 malem). dia blom makan, dia lagi nonton tv…hiks… but what else can i do?? dan gw pikir, inilah saatnya “meramaikan” suasana. setelah agak lama, barulah suasana agak cair, bahkan sangat cair. namun di tengah2 obrolan, bertemu batu karang yang bikin gw ga bisa nanggepin banyak….

trus gw nelpon abang gw. dia juga lagi nonton. hhh, coba dia nontonnya bareng nyokap di rumah. tapi apalah daya, jarak antara bukittinggi dan buah batu bikin itu ga bisa diwujudkan. kabarnya baek2 aja. blom ada sesuatu yang spesial. ya, kira2 gitulah….

trus gw nelpon adek gw. tapi sayang banged dia ga ngangkat telpon gw. mungkin dia lagi kuliah malem. padahal gw pengen cerita banyak sama dia dan pengen denger cerita terbaru dari dia. walopun (hihiii) gw yang lebih pengen cerita haha… cerita tentang ehm ehm dan ahm ahm…😛

tapi, ya apa mau dikata. ga ada kata2 ato sedikit cerita pun yang keluar dari mulut gw ke dia karena beberapa kali gw telpon, ga diangkat juga. mungkin lain kali kali ya….

trus gw nelpon Nur, temen kuliah gw. rencananya besok (hari ini) kita mo buka bareng sama anak2 lain. sama alumni2nya kelas menulis niiiiiiiiiiiiiiiiiitttttt…. (disensor). dan deal-lah ketemu di sarinah jam lima sore ini. sedang makannya di Ampera jalan Sabang. barusan gw dapet kabar, Timbul ga bisa dateng karena dia lagi sakit gigi: ada gigi baru numbuh. dan katanya sakitnya luarrrrrr biasa!

tadinya gw mo nelpon kak Meli, tapi gw agak ragu. ga agak lagi, tapi ragu. ga ada niat soalnya. lagipula gw ga punya cerita seru yang cucok. lain kali kali ya…: klo gw udah punya cerita seru. lagian sebenernya gw lagi males ngomong aja sih… daripada dipaksain dan akhirnya obrolan jadi garing dan memualkan, mending ga usah hehe….

gw telpon adek gw lagi, dan teteeeeeepp, ga diangkat.

gw telpon temen gw yang di Bontang, Dwi. tapi sayang susudara. pulsa gw ga mencukupi untuk ngobrol panjang-lebar. cuma cukup sampe 2menitan😦

kita ngobrolin naskah. dan gw mule ga sabar untuk baca naskahnya. sedang latihan (pribadi) udah gw mule dari dua hari yang lalu, walo niatnya sebenernya dari 10 hari yang lalu. but that’s oke, i think hehe… kompromi ama diri sendiri gitu :))

doain gw ya… gw mo maen nieh. gw agak bimbang sebenernya. tapi bukan bimbang sama diri gw sendiri, bimbang “apakah dengan sendiri begini, gw sanggup?” lho??? bukankah itu bimbang dengan diri sendiri namanya?!! hwaaaa, ira ira…. akuin aja deeeehhhh. iya deh iya. gw mang jadi bimbang ma diri gw sendiri. apa iya gw sanggup latihan sendirian, latihan jarak jauh, bertahan hingga taon depan, dan tampil sendirian di panggung?!

enggak enggak…. enggak begitu pola pikirnya. monolog ga identik dengan sendiri.

well then, wish me luck! dan bantulah gw menggarapnya. gw tau siapa2 aja yang sekarang sudah siap membantu gw. selain dwi, ada uwa, juga fega… dan pasti bakal banyak orang lagi…

i hope so…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s