poni desi

gw, desi, n lena punya kesepakatan untuk ga potong rambut mpe desember taon ini. klo ada yang mo potong rambut sebelum desember, maka yang motongin rambutnya adalah dua lainnya.


kya tadi siang, desi pengen rambutnya dipotong aja (karena stress berat dan ga bisa ditolerir). sesuai kesepakatan, maka gw n lena-lah yang motong rambutnya. diawali dengan motong poni sebage percobaan. dan dengan keyakinan penuh (meski desi sangat terlihat tidak yakin), gw potong poninya. di kantor! dan hasilnya, sebagian kecil poninya dipotong terlalu pendek. yang ternyata menurut gw, itu poni pendek yang lucu dan bagus! tapi menurut desi, kependekan dan jelek! padahal klo poninya diterusin untuk dipotong, bisa jadi bagus. tapi dia menolak nerusin… alhasil, begitulah… terima aja, des wakakakkaaaakk….


berhubung desi ngegangguin gw (ngegoyang2in bangku gw), gw mo ngudahin aja…

yeeeeee, dia pergi! thx God!!

tapi sekarang gw lupa mo ngomong apa… hhhh….


setelah kabar meninggalnya adek bang oman, siang ini gw dapet kabar papa-nya saipul meninggal. kyanya temen2 dari distribusi lagi pegi ngelayat tuhh…


yahh, dia udah dateng lagiiii….


udahan ahhh…

2 thoughts on “poni desi

Leave a Reply

