bekerja ala gw…

berada di kantor mule dari jam setengah 8 mpe setengah 5-an, buat gw–seenggaknya sekarang2 ini–adalah buang2 waktu gw, waktu berharga gw… sempet muncul dalam benak gw sebuah niat (bahkan hingga sekarang), yaitu niat untuk dateng ke kantor untuk absen doank, trus balik lagi ke kosan (kantor – kosan gw cuma sekitar 100-200 meter). gw garap bahan kerjaan gw di kosan dengan lebih bebas. gw bisa nyanyi di saat gw pengen nyanyi. gw bisa baca teks lain yang pengen gw baca pada saat2 tertentu tanpa merasa ga enak karena bakal ada orang yang komentar. gw bisa rebahan sesuka hati gw. gw bisa angkat kaki ke atas meja kalau gw mau dan tidak perlu merasa segan… dan satu lagi, gw ga perlu merasa kegerahan karena AC yang ga merata… tapi seenggaknya hari ini gw merasa lebih baik. jam sebelas gw ma Desi udah nongkrong di warung buat makan roti bakar keju-cokelat-susu. DOUBLE KEJU!!! trus teh manis anget n ovaltine panas. wuiiihhhh…. trus habis itu gw ke kosan, mandi n tidur… zzzzzz…. niatnya cuma tidur sekitar setengah jam. eh, kebablasan mpe hampir sejam. nikmat benerrrr… klo bukan karena ada miskol dari temen (gw yang minta supaya ngebangunin gw, karena gw–rupa2nya masih takut–kebablasan hehe…. dan bener. gw kebablasan. temen gw gigih juga nelponin gw biar gw bangun hihiii… thx my bfriend… coba aja tas gw ga gw tinggal di kantor, mungkin gw bakal nerusin tidur dan ga ngantor lagi… apalagi bos gw ga ngantor hari ini, huuuhmm, bakal ci’amik tuhh… tapi begitulah gw… orangnya penuh pertimbangan dan tidak egois hahaha… yang gw butuhin sekarang hanyalah sedikit kebebasan. that’s all… dan kebebasan itu adalah kebebasan melakukan pekerjaan dengan cara gw…. may i??

4 thoughts on “bekerja ala gw…

  1. klo “definisi” kebebasan, gw ga tau persis. tapi bagaimana kebebasan itu, yaa… kira2 (gila! ternyata masih “kira2” lho…) seperti yang gw jabarin di atas hehe…

  2. jam sebelas gw ma Desi udah nongkrong di warung buat makan roti bakar keju-cokelat-susu. DOUBLE KEJU!!! trus teh manis anget n ovaltine panas.

    Cobalah pertimbangkan apa kata orang terhadap bosmu kalau mereka mendapati kalian sedang bersantai di jam kerja. Pertimbangkan perasaan bos kalian juga.

  3. gimana dengan “keadaan jiwa” kita bedua (gw n desi), yang desperate bangeddd saat itu?!

    yang selalu gw imani adalah: (kata bos gw) yang jelas kerjaan beres! kualitas oke, kuantitas juga oke… hehe…

    haha….

    tenang, tenang… “kelakuan” kami yang begitu, cuma sesekali. klo udah ga nahan bangeddd… klo lagi sakaw doank😛

Leave a Reply

