feel bad!

malas banged ngedit…

ya, walopun ngedit adalah kerjaan gw, tapi mengerjakan bahan yang kuno (alias basi) adalah memualkan… rasa-rasanya seperti membuang-bung waktu aja. dan klo boleh nyambungin sama apa yang temen gw bilang (Desi, desainer), “sapa juga yang bakal baca buku macam begituan?!”

mang nothing banged!

buku-buku yang gw edit, terutama belakangan ini, adalah buku2 yang ga bikin otak gw berkembang (buku2 motivasi yang ga memotivasi gw; justru merontokan semangat juang gw sebagai anak muda generasi pembaru! haha…) apalagi dengan lingkungan kerja yang membeku macam sekarang… gw merasa terkurung… ato mang kya begini atmosfer kerja?

stress!

blom lagi tempat maen di sini, Jakarta, pada ga ada yang asyik… yang ada malah juga mahal dan asyiknya justru ga seberapa. warung kopi yang bisa dijadiin tempat nongkrong n baca, n nulis dalam waktu yang lama, ga ada!

STARBUCKS?

gila aja klo tiap hari gw ke sono. secara gw candu nulis-baca setiap hari, setiap waktu gitu… selain butuh modal besar, tempatnya sedikit sulit dijangkau… tapi asli, suasananya oke! inspiring! juga menginspirasi kocek gw…

ya ampun, gw bener2 stag di sini…

gw pengen kabur aja…

pengen nyari gawe yang bikin gw berkembang di dua sisi…

i miss me n myself…

i miss my own world…

Leave a Reply

